21 February, 2020
Paket Wisata Jogja

Paket Wisata Jogja

Destinesa – Selamat datang di Kota Yogyakarta buat semua yang sedang mencari referensi liburan dengan berbagai macam kelebihan dan kemudahan dalam berlibur. Selamat datang juga di Destinesa sebuah media penyaji paket wisata jogja / paket tour jogja lengkap dengan berbagai menu special yang kami khususkan untuk anda bersama dengan rombongan.

Sekilas Tentang Paket Wisata Jogja Destinesa

Destinesa merupakan sebuah media yang menyediakan informasi paling penting dan lengkap mengenai berbagai tempat wisata lengkap dengan deskripsi dan cara mencapainya, tempat makan, hotel, penginapan, homestay, sewa transportasi dan berbagai kebutuhan Anda untuk menjadikan liburan Anda berkesan dan istimewa.

Destinesa juga menyediakan informasi paket-paket wisata yang dirancang sesuai selera dengan harga yang paling murah tetapi kualitas istimewa. Yuk langsung saja buktikan dengan menggunakan layanan Paket Wisata Jogja di Destinesa.

Destinesa menyediakan berbagai macam Paket Wisata, ada paket One Day Tour Jogja / Paket Wisata Jogja 1 Hari, 2 Hari, 3 Hari, 4 Hari, 5 Hari,  Honeymoon dan Paket Prewedding.

Tempat Wisata yang dikunjungi di Paket Wisata Jogja Destinesa

Ada banyak sekali tempat wisata di Jogja tentunya yang bisa dikunjungi bersama dengan keluarga tercinta, ada banyak sekali paket wisata yang bisa kunjungi bersama dengan keluarga.

Ada wisata sejarah, wisata alam, wisata edukasi, wisata kuliner semuanya lengkap ada di Jogja. Semua bisa dijelajahi menggunakan layanan Paket Wisata ini.

Lava Tour Merapi

Tempat wisata pertama yang wajib untuk anda kunjungi saat menggunakan layanan paket wisata jogja dari Destinesa adalah Lava Tour Merapi.

Lava Tour Merapi ini adalah sebuah wisata menggunakan Jeep untuk berkeliling ke berbagai macam destinasi wisata yang ada di Lereng Merapi. Wisata yang dikunjungi menggunakan Jeep ini adalah Museum Mini Sisa Hartaku, Batu Allien, Bungker Kaliadem, Makam Mbah Maridjan, The Lost World Castle, Stonhenge, dan Manuver Kalikuning.

Lava Tour Merapi ini bisa dicustom sesuai dengan kebutuhan. Untuk rute yang ditawarkan ada tiga rute, yaitu pendek, menengah dan rute panjang. Yang membedakan adalah lama tour dan tempat wisata yang dikunjungi.

Selain ketiga paket tersebut diatas, sahabat juga bisa order untuk paket sunrise dan sunset di lava tour merapi ini.

The World Landmark Merapi Park Yogyakarta

Taman wisata yang berada di kawasan lereng gunung merapi ini menjadi salah satu primadona para wisatawan yang ingin berlibur. Ada berbagai macam spot selfie yang menyerupai Landmark kota besar di seluruh penjuru dunia.

Selain Landmark ini merapi park juga menyediakan kolam renang anak untuk bermain air, rumah kelinci dan berbagai macam koleksi kucing hias, serta sahabat bisa merasakan sensasi berkuda di lereng merapi.

Merapi Park ~ Paket Wisata Jogja

Candi Prambanan

Dalam Paket Wisata Jogja ini sahabat bisa mengunjungi Candi Prambanan. Salah satu candi Hindu terbesar yang ada di Indonesia. Candi Prambanan atau lebih dikenal dengan sebutan Candi Rorojonggrang ini adalah sebuah Candi Hindu yang dibangun pada abad ke 9 Masehi.

Kompleks kawasan wisata Candi Prambanan ini terletak di Kecamatan Prambanan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Lokasinya sangat strategis dan sudah terjangkau dengan armada Trans Jogja, sehingga sangat cocok untuk Wisata ke Jogja ala Backpacker.

The Lost World Castle

Paket Tour Jogja The Lost World Castle

Instagram @storiwisata

Salah satu destinasi wisata yang ada di lereng merapi ini juga bisa sahabat kunjungi menggunakan layanan Paket Tour Jogja dari Destinesa. Untuk bisa sampai ke lokasi wisata yang satu ini sahabat untuk lebih mudahnya bisa menggunakan Jeep Lava Tour Merapi yang paket Long.

The Lost World Castle ini sendiri memiliki ciri khas yang unik, selain berada di lereng merapi tempat wisata yang satu menawarkan sebuah keunikan tersendiri yaitu berupa berupa bangunan yang mirip Benteng Takeshi.

Museum Gunung Merapi

Tempat wisata selanjutnya yang bisa sahabat pilih saat menggunakan layanan Paket Wisata Jogja dari Destinesa adalah Museum Gunung Merapi.

Museum Gunung Merapi terletak tidak jauh dengan Merapi Park dan bisa dijangkau dengan berjalan kaki dari Merapi Park. Di Museum Gunung Merapi ini tersimpan berbagai macam benda peninggalan bersejarah Erupsi Gunung Merapi.

Selain itu juga di Museum ini juga terdapat studio untuk melihat Film Dokumenter tentang Gunung Merapi. Ada juga simulasi yang menggambarkan berbagai macam letusan yang pernah terjadi di Gunung Merapi dan aliran lahar.

Untuk sahabat yang berwisata bersama keluarga tidak ada salahnya jika mengajak rombongan ke Museum ini.

Museum Ullen Sentalu

Museum ini menjadi salah satu museum terbaik yang ada di Indonesia. Museum ini terletak di kawasan Kaliurang Yogyakarta dan berada di Kawasan Lereng Merapi dan Kawasan Rawan Bencana letusan Gunung Merapi.

Museum Ullen Sentalu ini juga termasuk salah satu destinasi wisata favorit yang ada di Jogja. Di Museum ini sahabat akan belajar mengenai Kebudayaan Jawa Peninggalan Kerajaan Mataran dan akan ditemui seorang Pemandu Museum. Dengan adanya Pemandu ini tentunya akan memudahkan sahabat untuk lebih mengenal Kerajaan Mataram yang tersimpan di Museum ini.

Selain itu karena letaknya yang berada di kawasan Lereng Merapu maka secara langsung sahabat akan merasakan sensasi pegunungan yang hening dan santai. Sahabat akan merasa menyatu dengan alam saat ditemani oleh rimbunan pepohonan yang akan menjadikan suasanya menjadi menyenangkan.

Museum ini memiliki arsitektur yang sangat unik yaitu dengan bangunan yang menyatu dengan alam. Ini yang menjadikan Museum ini sangat khas dan unik serta menjadi daya tarik pengunjung.

Media informasi wisata paling penting dan lengkap mengenai berbagai tempat wisata lengkap dengan deskripsi dan cara mencapainya, tempat makan, hotel, penginapan, homestay, sewa transportasi dan berbagai kebutuhan Anda untuk menjadikan liburan Anda berkesan dan istimewa.