21 April, 2019
Tempat Wisata Bali Dekat dengan Bandara Ngurah Rai

Tempat Wisata Bali Dekat dengan Bandara Ngurah Rai

Destinesa ~ Tempat Wisata Bali Dekat dengan Bandara Ngurah Rai ~ Pulau Bali atau yang biasa disebut oleh orang-orang dengan sebutan Pulau Dewata adalah salah satu pulau di Indonesia yang memiliki destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Begitu kita telah sampai di bali atau baru menginjakkan kaki di bali mungkin banyak dari kita yang akan berpikir mau kemana kita selanjutnya.

Untuk menghemat waktu liburan kita tentunya akan langsung berkunjung dan jalan-jalan untuk sekedar membuang rasa lelah dan penat. Tentunya ke Tempat Wisata Bali Dekat dengan Bandara adalah sebuah tujuan yang realistis mengingat kita baru saja menginjakkan kaki di pulau bali. Nah berikut ini adalah 7 Tempat Wisata Bali Dekat dengan Bandara Ngurah Rai yang mudah dijangkau.

7 Tempat Wisata Bali Dekat dengan Bandara Ngurah Rai

1. Pantai Kuta

Pantai Kuta merupakan salah satu tempat wisata bali dekat dengan bandara Ngurah Rai. Pantai Kuta kurang lebih berjarak sekitar 11 Km dari Bandara Ngurah Rai dan tidak kurang dari setengah jam untuk sampai ke Pantai Kuta ini dengan kendaraan bermotor.

Pantai Kuta merupakan salah satu pantai yang cukup terkenal di Bali dan menjadi destinasi wisata favorit untuk masyarakat indonesia ataupun wisatawan mancanegara. Pantai Kuta memiliki hamparan pasir putih yang sangat luas yang dipadu dengan tempat surfing yang sangat menawan.

Saat paling tepat untuk menikmati keindahan pantai ini adalah disaat matahari molai kembali dari kesibukan menerangi kita sehari-hari. Jadi saat sunset atau matahari tenggelam adalah saat dimana Pantai ini memiliki view yang sangat istimewa dan sangat cocok diabadikan.

2. Mangrove Wanasari

Tempat Wisata Bali Dekat dengan Bandara Ngurah Rai yang kedua adalah ekowisata Mangrove Wanasari. Taman Wisata Mangrove ini oleh masyarakat disekitar lebih sering disebut dengan Ekowisata Tuban Bali. Di Tempat wisata ini pengunjung atau wisatawan akan disuguhi dengan pesona hutan mangrove.

Untuk menikmati kawasan wisata hutan mangrove ini kamu cukup berjalan diatas jembatan yang sudah disediakan oleh pengelola. Jembatan yang terbuat dari kayu dan bambu ditengah hutan mangrove ini akan menjadi ciri khas tersendiri dari liburan ditempat ini. Sambil berjalan, kamu akan disuguhi pohon bakau yang menghijau dan membuat tempat ini sangat sejuk saat siang hari. Jika kamu lelah setelah berjalan menyusuri hutan, kamu bisa mampir di warung yang berada di kawasan ini. Warung tersebut menyajikan kuliner khas hasil hutan mangrove, seperti udang dan kepiting. Tentunya tempat seperti ini adalah tempat yang sangat cocok untuk digunakan sebagai liburan dengan keluarga tercinta. Mantap kan!

3. Circus Waterpark Kuta
4. Pantai Jerman
5. Pantai Kelan
6. Pantai Kedonganan
7. Pantai Muaya

Nah itu semua merupakan 7 Tempat Wisata Bali Dekat dengan Bandara Ngurah Rai yang bisa sobat kunjungi setibanya di Bali. Namun masih banyak tempat di bali yang bisa anda kunjungi untuk menikmati liburan bersama dengan rombongan.

Media informasi wisata paling penting dan lengkap mengenai berbagai tempat wisata lengkap dengan deskripsi dan cara mencapainya, tempat makan, hotel, penginapan, homestay, sewa transportasi dan berbagai kebutuhan Anda untuk menjadikan liburan Anda berkesan dan istimewa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.