1 Juli 2022
museum dirgantara mandala yogyakarta indonesia

Wisata Jogja Cocok untuk Keluarga

Wisata Jogja Cocok untuk Keluarga ~ Yogyakarta selalu menyimpan berbagai macam destinasi wisata seru yang tidak banyak orang tahu. Untuk anda yang liburan ke Jogja bersama dengan keluarga berikut ini adalah sedikit ulasan dari Destinesa mengenai Tempat Wisata Jogja Cocok untuk Keluarga yang bisa anda pilih.

Untuk anda yang sedang menikmati liburan keluarga, berikut ini kami siapkan untuk anda rute Tempat Wisata Jogja Cocok untuk Keluarga yang bisa anda pilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Kids Fun - Tempat Wisata Keluarga di Jogja

Tempat Wisata Jogja Cocok untuk Keluarga

1. Malioboro

Ikon sekaligus surga wisata belanja di Jogja ini bisa anda pilih untuk berwisata bersama dengan keluarga tercinta. Banyak tempat seru yang bisa anda kunjungi bersama dengan keluarga di Malioboro. Terutama untuk mencari buah tangan khas jogja tempat ini sangat wajib hukumnya untuk sahabat kunjungi jika baru pertama kali di Jogja.

Malioboro ini juga memiliki ciri khusus setiap hari selasa wage, dimana pada hari itu Jalan Malioboro ini ditutup dari kendaraan bermotor dan memperagakan berbagai macam budaya serta tarian yang ada di Jogja. Jadi di hari Selasa Wage ini banyak hiburan seru yang bisa sahabat nikmati secara gratis di Jalan Malioboro.

2. Lemah Rubuh

Mungkin masih banyak yang belum tahu mengenai Destinasi Wisata yang satu ini. Wisata Lemah Rubuh ini merupakan satu destinasi wisata baru yang ada di Jogja. Bagi sahabat yang suka dengan berfoto dan seorang yang suka menjelajah alam pasti akan merasa senang bila berkunjung ke lokasi yang satu ini.

Lemah Rubuh ini berada di Dusun Lemah Rubuh, Imogiri Bantul Yogyakarta. Destinasi wisata yang satu ini berada di sisi Kali Oya. Yang membuat destinasi yang satu ini unik adalah terdapatnya beberapa bangunan berbentuk sangkar raksasa yang berjejer rapi lengkap dengan meja di sepanjang sisi Kali Oya.

Sahabat bisa berdiri di dalam sangkar dan berpose dengan latar belankang Kali Oya yang panjang nan rimbunnya pepohonan yang tampak asri dengan birunya langit akan menjadikan foto sahabat menjadi semakin menarik.

Selain berswafoto di bibir sungai, sahabat juga bisa membawa floatis atau perahu karet untuk sahabat gunakan bersantai di Sungai. Jika sahabat penasaran dengan serunya berwisata di tempat ini sahabat bisa menggunakan Layanan Paket Wisata Jogja dari Destinesa.

3. Ice Cream World Jogja

Salah satu Tempat Wisata Keluarga di Jogja yang bisa sahabat kunjungi adalah Ice Cream World Jogja. Tenang aja sahabat, tempat ini ngak dingin kok, sahabat jika pertama kali berkunjung ke tempat ini pasti akan merasa terkejut dengan berbagai macam dekorasi berbentuk makanan dengan ukuran yang besar.

Sebelum menjelajahi area Ice Cream World Jogja ini sahabat bisa menikmati terlebih dahulu satu cup Ice Cream yang segar dan lezat. Selanjutnya setelah sahabat mulai masuk ke destinasi wisata yang satu ini sahabat bisa berswafoto dengan spot-spot yang instagrammable.

Jadi tips dari kami adalah kenakan outfit yang kece untuk foto OOTD serta pastikan Kamera memiliki daya yang cukup ya / Baterai Penuh. Jika sahabat merasa bingung mau berfoto seperti apa jangan sungkan untuk meminta saran dari staf yang ada di lokasi wisata ini.

Untuk Tiket Masuknya sendiri Ice Cream World Jogja ini adalah Rp. 20.000,- [anak], Rp. 40.000 [Anak + Ice Cream], Rp. 40.000 [Dewasa], Rp. 60.000 [Dewasa + Ice Cream]. Sedangkan untuk lokasinya sendiri berada di Jalan Raya Solo KM 11 No 31, Cupuwatu I, Purwomartani, Kabupaten Sleman, Yogyakarta 55571.

4. Teddy Bear World Jogja

Tempat Wisata Keluarga di Jogja berikutnya yang bisa sahabat kunjungi saat musim liburan tiba adalah Teddy Bear World Jogja. Coba deh sahabat hitung berapa Boneka Teddy Bear yang sahabat miliki di rumah. Ukurannya gimana? Kecil? coba deh ajak anak sahabat untuk pergi berwisata di Teddy Bear World Jogja agar bisa bermain sepuasnya.

Siapa sih diantara sahabat semuanya yang tidak menyukai boneka beruang yang satu ini? di Destinasi wisata yang satu ini sahabat bisa berswafoto dan memeluk sepuasnya Boneka Teddy Bear dengan ukuran yang besar.

Bersiaplah karena tempat ini memiliki banyak spot foto dengan Teddy Bear yang besar. Sahabat akan membuat si kecil bahagia jika mengunjungi tempat wisata yang satu ini.

Untuk Tiket Masuknya sendiri, tempat wisata yang satu ini cukup membayar Rp60.000 sedangkan untuk lokasinya sendiri berada di Jalan Ringroad Barat No.27 Bedog, Trihanggo, Baturan, Sumberadi, Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55291.

5. Agrowisata Bhumi Merapi

Agrowisata Bhumi Merapi menjadi salah satunya suguhan tempat liburan alam di Jogja yang dapat anda datangi waktu liburan dengan keluarga. Nikmati liburan pekan akhir dengan situasi alam yang menyantaikan pastilah anda bakal mendapati kualitas berlibur yang di mengharapkan.

Agrowisata Bhumi Merapi

Agrowisata Bhumi Merapi merupakan Wisata Jogja Cocok untuk Anak yang dapat sobat datangi waktu akhir pekan atau berlibur. Bertempat di dekat sama Tamasya Lereng Merapi, Agrowisata Bhumi Merapi ini memberi pelbagai jenis macam fasilitas yang dapat membuat Anak bermain. Anak dapat bermain langsung serta memberikan makan Kelinci yang aneka macam ragamnya.

Ingatan jemu dan kepenatan jiwa bakal lenyap waktu anda manyaksikan hidangan alam hijau dengan situasi menyantaikan dan udara berikan kesegaran. Wilayah Kaliurang Yogyakarta ada dalam lereng Gunung Merapi dengan hidangan kemegahan alam yang mempesona.

Udara sejuk dan situasi alam yang asri dapat menyantaikan jiwa anda yang tengah haus bakal waktu berlibur. Berikut kupasan singkat dari Agrowisata Bhumi Merapi yang dapat anda buat jadi rekomendasi perjalanan berlibur di Yogyakarta.

6. Sindu Kesuma Edupark

Satu diantaranya tujuan Wisata Jogja Cocok untuk Anak seterusnya yang dapat sobat datangi bersama dengan keluarga merupakan SKE ( Sindu Kesuma Edupark ). Lokasi yang mempunyai Bianglala dengan tinggi 48 meter. ini miliki daya magnet khusus buat dipakai sebagai satu diantaranya tujuan arah tamasya keluarga. Lokasi yang membawa ide taman bermain sekalian Pembelajaran ini ada pada Kabupaten Sleman DIY. Persisnya ada pada Jalan Jl. Jambon, Kragilan, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Wilayah Spesial Yogyakarta 55284.

Hotel Dekat Sindu Kusuma Edupark Jogja

Hotel Dekat Sindu Kusuma Edupark Jogja

Waktu sobat ada pada Bianglala serta sampai di titik paling tinggi, ada panorama Elok yang menunggu. Sobat bukan hanya dapat lihat ruangan SKE saja tetapi dapat juga lihat panorama beberapa Kota Jogja serta Juga Pemandangan Gunung Merapi di Segi Utara.

Untuk Anda yang pernah bertandang ke Kota Gudeg ini, tentu akan terasa suka buat bertandang kembali serta kembali.

Jogja memanglah mempunyai semua syarat menjadi kota yang bisa selalu dimimpikan. Keramahan penduduknya, sejumlah tempat tamasya yang memikat, makanan yang jenis serta sedap, udaranya yang menyantaikan, serta secara ekonomi, nyaris seluruh yang ada pada Jogja dapat disebut bisa dijangkau.

7. Kids Fun

Kids Fun sebagai wana wisata franchise dari Belanda yang memiliki nama Kids Fun Parcs dan dibuat oleh perwakilannya di Indonesia. Taman bermain anak satu ini telah dibuka cukuplah lama yaitu awali tahun 1998 dan jadi yang paling besar pada zamannya.

Dengan luas seputar 5 hektar, ada lebih dari 25 fasilitas permainan dan layanan yang dapat dimainkan anak-anak sampai orang dewasa. Bahkan juga sekarang ini sudahlah banyak cabang atau kids fun kecil yang dapat Anda temui di Yogyakarta seperti pada pusat belanja.

Ada tiga pertunjukan inti sebagai favorit dari tempat wisata ini antara lain fasilitas permainan tematik, gokart, dan kolam renang. Seluruhnya pertunjukan itu dibikin teristimewa untuk keamanan dan keamanan anak-anak ketika bermain dan beberapa masih dapat dipakai orang dewasa.

Beberapa permainan bahkan juga dibuatkan grup teristimewa untuk anak umur 2 sampai 13 tahun maka mereka masih dapat seru-seruan dengan aman. Banyak orangtua bisa juga turut menemani maka dapat terbentuk banyak kehebohan di antara orangtua dan anaknya ketika bermain.

8. The Lost World Castle

Yakin udah jenuh sama daya tarik wisata Jogja? Kelihatannya kamu belum habis dech menjajaki semuanya object wisata di sana. Satu diantara wisata hits dan anti boring yang pantas kamu telusuri ialah The Lost World Castle.

Karena wisata buatan di area lereng gunung Merapi ini unik sekali gaes. Bagaimana tidak, sarana-wahananya dibikin seperti bangunan kastil yang istimewa bak Benteng Takeshi dan dibikin dengan menggunakan material-material tersisa erupsi Gunung Merapi.

Sebab ada dalam lereng Gunung Merapi, kamu lantas dapat merasai kesan berlibur yang lain dengan gabungan di antara wisata bikinan dan alam.

Nama The Lost World Castle (TLWC) dipasangkan buat object wisata yang berikut bukan tiada argumen lho. Panggilan ‘Castle’ diambil dari arsitektur bangunannya yang serupa benteng atau kastil kerajaan seperti Benteng Takeshi.

Sedang ‘The Lost World’ diasumsikan sebagai dunia atau area yang lenyap. Area yang dikatakan ialah Dusun Kepuharjo yang di tahun 2006 yang lalu terekses letusan hebat Gunung Merapi.

Erupsi yang cukup kritis lantas menyebabkan mayoritas lokasinya tersapu bersih dan lenyap. Maka dari itu pemberian nama itu mempunyai tujuan buat mengenang kembali kejadian Gunung Merapi yang gelap.

Meskipun wisata kastil yang miliki jarak 6 km dari Gunung Merapi ini masuk ke Zone Merah atau Area Riskan Musibah (KRB), tetapi gak bikin surut semangat beberapa traveller mania buat melihat keelokannya lho.

Lumrah saja kalaupun object wisata yang berdiri di tahun 2017 lalu itu sempat terhalang ijin pemerintahan sampai pernah sementara ditutup. Karenanya area ini dapat beresiko kalaupun mendadak berlangsung erupsi tiba-tiba dari Gunung Merapi.

Tetapi gak sejumlah lama kemudian, TLWC udah kembali dibuka walau belum mendapatkan ijin sah . Sehingga, kalaupun merencanakan datang tempat ini, janganlah lupa cari kabar rutinitas Gunung Merapi dahulu ya!

Nah itu tadi adalah beberapa Tempat Wisata Jogja Cocok untuk Keluarga yang bisa sahabat kunjungi bersama dengan keluarga saat sedang menikmati musim liburan. Ingat booking Paket Wisata Jogja jauh-jauh hari untuk mendapatkan promo menarik serta kendaraan yang baru saat sahabat ingin berwisata ke Jogja dari Luar Jogja.

Media informasi wisata paling penting dan lengkap mengenai berbagai tempat wisata lengkap dengan deskripsi dan cara mencapainya, tempat makan, hotel, penginapan, homestay, sewa transportasi dan berbagai kebutuhan Anda untuk menjadikan liburan Anda berkesan dan istimewa.