6 December, 2019
Wisata Malang Selatan Rekomendasi Terbaik Buat Kamu Jelajahi

Wisata Malang Selatan Rekomendasi Terbaik Buat Kamu Jelajahi

Malang, sebuah kabupaten Jawa Timur yang dikelilingi oleh gugusan pegunungan berapi yang sudah dikenal dunia akan keindahannya. Tidak hanya daratan kota saja yang bisa kamu kunjungi saat liburan tiba. Wisata Malang Selatan ini bisa menjadi alternatif liburanmu loh.

Saat musim berlibur telah tiba, mungkin sebagian dari kita akan pergi ke suatu tempat untuk berlibur. Wisata Malang Selatan ini mempunyai deretan tempat yang indah untuk melepas penat dan sedikit rehab melupakan segala beban pikiran kita.

Ada berbagai macam tempat wisata yang bisa kamu kunjungi apabila kamu sedang berada di Malang Selatan. Pantai adalah salah satu objek yang wisata yang ada di Kota Apel ini. Wisata Malang Selatan pantai ini dijamin akan membuat pikiranmu menjadi fresh kembali.

1. Pantai Sendang Biru  

Pantai yang letaknya tidak terlalu jauh dari pusat kota malang ini bernama Pantai Sendang Biru. Pantai ini berada di Kecamatan Sumbermanjing Wetan dan dari pusat kota Malang hanya berjarak sekitar 30 KM saja.

Pantai Sendang Biru ini juga ada sebuah pulau yang terkenal untuk di kunjungi oleh para wisatawan. Mungkin sebagian dari kita sudah mengetahui Pulau Sempu ini. Yang menjadi daya tarik dari pulau sempu ini adalah adanya danau kecil yang disebut sebagai segara anakan.

Pantai Sendang Biru dengan Pulau Sempu ini merupakan salah satu wisata yang cukup favorit di Kabupaten Malang.

2. Pantai Balekambang 

Wisata Malang Selatan selanjutnya adalah sebuah pantai yang cukup favorit dikunjungi oleh para wisatawan. Nama pantai favorit tersebut adalah Pantai Balekambang.

Pantai Balaikambang ini memiliki akses yang sangat mudah dari pusat kota Malang. Pengunjung yang ingin berkunjung ke Destinasi Wisata Pantai yang satu ini akan dengan mudah menemukan petunjuk arah yang terpampang disepanjang jalan menuju pantai ini.

Untuk Lokasinya sendiri, Pantai Balekambang terletak kurang lebih 65 km dari pusat kota Malang. Sudah banyak penginapan atau homestay yang ditemukan untuk anda menginap. Yang menjadi unik Pantai Balekambang ini adalah adanya pura di subah pulau yang memiliki nama pulau ismoyo.

Yang menjadi keunikan lagi adalah adanya jembatan yang menghubungkan antara bibir pantai dengan Pulau Ismoyo tempat Pura Luhur Amertha Jati ini berada.

3. Pantai Kondang Merak

Anda tidak perlu jauh-jauh berjalan / melakukan perjalanan. Saat kamu sudah berada di Wisata Malang Selatan no 2 atau pantai Balekambang anda tidak ada salahnya untuk mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Nama lokasi wisata yang satu ini adalah Pantai Kondang Merak.

Terletak tidak jauh dari Pantai Balekambang tentunya menjadikan tempat ini menjadi tempat wisata yang cukup ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Pantai ini memiliki keunikan tersendiri. Buktikan dengan mengunjunginya langsung menggunakan layanan Paket Wisata Malang.

4. Pantai Ngliyep Malang 

Salah satu pantai yang cukup menarik yang berlokasi di wisata malang selatan ini adalah wisata Pantai Ngliyep. Pantai ini berlokasi kurang lebih 65 KM dari pusat kota Malang.

Yang menjadi daya tarik dari pantai ini adalah adanya tebing-tebing karang yang mengelilingi pantai ini. Pantai berpasir putih yang cukup eksotis ini menjadi salah satu pantai favorit yang ada di Kabupaten Malang.

5. Pantai Bajulmati

Salah satu tempat Wisata Malang Selatan yang menarik selanjutnya untuk kamu kunjungi saat musim liburan tiba adalah Pantai Bajulmati yang berlokasi di kecamatan Gedangan. Untuk bisa ke lokasi pantai yang eksotis ini kamu hanya menempuh jarah kurang lebih 55 KM dari Kota Malang.

Wisata pantai ini cukup terkenal di kawasan para wisatawan yang berkunjung ke Malang. Sedangkan untuk jalurnya sendiri Pantai Bajulmati ini masih sejalur dengan Pantai Sendang Biru dan Pantai Goa Cina.

Untuk menuju ke lokasi pantai ini kamu harus menyiapkan kendaraan yang prima dan memiliki skill mengemudi yang mumpuni, karena medan berkelok-kelok dan menantang adrenalin.

6. Pantai Tamban

Pantai Tamban ini terletak di Malang Selatan dan Pantainya langsung berhubungan dengan Samudra Hindia. Lebih tepatnya berada di Dusun Tambakrejo, Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Untuk jaraknya sendiri kurang lebih berjarak 65 KM dari Pusat Kota Malang.

Untuk akses jalan menuju ke lokasi pantai ini sudah baik dan memadai serta bisa dilalui berbagai macam kendaraan. Untuk rutenya kamu bisa dari Kota Malang ke Pakishaji, kepanjen, gondang legi, turen, sumbermanjing wetan sampai ke lokasi pantai di Tambakrejo.

Nah ini adalah beberapa Wisata Malang Selatan yang bisa kamu kunjungi saat sedang berlibur di Malang. Yuk liburan ke Malang menggunakan Layanan Paket Wisata Malang dari kami dan jadikan liburanmu menjadi liburan yang paling spesial.

Media informasi wisata paling penting dan lengkap mengenai berbagai tempat wisata lengkap dengan deskripsi dan cara mencapainya, tempat makan, hotel, penginapan, homestay, sewa transportasi dan berbagai kebutuhan Anda untuk menjadikan liburan Anda berkesan dan istimewa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.