6 December, 2019
Wisata Alam Malang yang Lagi Hits nan Menantang Adrenalin

Wisata Alam Malang yang Lagi Hits nan Menantang Adrenalin

Malang memang menjadi salah satu kota tujuan wisata yang ada di Indonesia khususnya Pulau Jawa. Banyak sekali tempat-tempat wisata alam malang yang perlu untuk kamu kunjungi saat sedang menikmati liburan bersama dengan keluarga.

Deretan Wisata Alam Malang yang lagi hits nan memacu adrenalin ini bisa kamu coba kunjungi. Buat kamu yang suka dengan tantangan wajib hukumnya berkunjung ke Wisata Alam Malang ini.

Malang adalah sebuah kota wisata yang sejuk yang ada di Jawa Timur. Malang memiliki cukup banyak tempat wisata alam yang menarik untuk dikunjungi saat sedang berlibur. Jika kamu bingung mau memulai dari mana, berikut ini destinesa rangkum Tempat Wisata Alam Malang yang wajib untuk anda kunjungi saat sedang berlibur.

Dimana saja kamu bisa menikmati kesejukan kota apel ini, yuk mari disimak selengkapnya ulasan dari Destinesa ini !

1. Coban Rais

Ada salah satu air terjun yang sangat terkenal di Malang. Ini menjadi daftar teratas tempat wisata alam malang pertama yang wajib untuk kamu kunjungi saat sedang ke Malang. Wisata ini terletak sekitar 16 KM dari pusat Kota Malang.

Coban Rais ini memiliki tinggi sekitar 20 Meter yang dikelilingi oleh perbukitan hijau. Sehingga menciptakan Panorama ALam yang begitu menyejukkan Mata. Untuk lokasi pastinya coban rais ini berada di Dusun Dresel, Batu Malang. Kamu bisa menggunakan google maps atau aplikasi lainnya untuk bisa ke tempat ini.

Yang bisa kamu lakukan di air terjun ini adalah terdapat beberapa spot foto keren untuk menikmati pemandangan alam sekitar air terjun. Spot Foto ini diantaranya adalah Gardu Pandang yang berbentuk hati, sepeda kayuh di udara, dan berbagai macam hammock warna-warni yang bisa kamu pilih sesuai spot terbaikmu.

Untuk mengunjungi wisata yang satu ini kamu cukup merogoh kocek Rp. 10.000,- sebagai tiket masuk ke kawasan Coban Rais.

2. Mata Air Sumber Sirah

Wisata Alam Malang yang bisa kamu jelajahi selanjutnya adalah Wisata Alam yang memiliki mata air jernih yang bernama Sumber Mata Air Sirah. Saking Jernihnya air yang berada di Lokasi ini kamu bisa melihat ikan yang berenang di permukaan air dan berbagai tanaman yang berada di Dalamnya.

Menurut kabar yang beredar yang membuat air ini sangat jernih adalah keberadaan tanaman ganggang di sekitar lokasi sumber air. Yang bisa kamu lakukan di objek wisata air sejernih ini adalah berenang dan bersnorkeling. Karena semua alat sudah tersedia di lokasi wisata yang satu ini.

Jangan lupa membawa kamera anti air untuk mengabadikan momen menyelam di dalam air yang jernih ini. Selain jangan lupa membawa uang tunai yang cukup ya.

3. Gunung Panderman 

Wisata Alam Malang selanjutnya yang bisa kamu jelajahi bersama dengan rombongan keluarga tercinta adalah Gunung Panderman. Gunung Panderman adalah salah satu wisata alam malang yang bisa menguji sejauh mana adrenalinmu. Bahkan untuk pemula sekalipun bisa mencoba untuk mendaki di Gunung Panderman ini.

Gunung Panderman ini biasanya sering digunakan untuk media latihan serta pemanasan oleh para pencinta alam. Kamu bisa mencapai di Puncak Ketinggian 2.000 MDPL ini kamu hanya perlu waktu satu hari saja. Hanya sekitar 2-3 Jam saja. Lumayan kan untuk latihan mendaki.

Karena waktu pendakian yang tidak terlalu lama, kamu bisa mencoba untuk memulai pendakian saat dini hari, sehingga kamu bisa melihat panorama matahari terbit dari puncak Gunung Panderman ini.

Nah ini adalah beberapa Tempat Wisata Alam Malang yang bisa kamu jelajahi untuk menguji sejauh mana adrenalinmu berani menaklukkan tantangan ini.

Media informasi wisata paling penting dan lengkap mengenai berbagai tempat wisata lengkap dengan deskripsi dan cara mencapainya, tempat makan, hotel, penginapan, homestay, sewa transportasi dan berbagai kebutuhan Anda untuk menjadikan liburan Anda berkesan dan istimewa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.