21 November, 2019
Wisata Malang Dekat Stasiun Kereta Api Batu

Wisata Malang Dekat Stasiun Kereta Api Batu

Wisata Malang Dekat Stasiun Kereta Api Batu ~ Hallo guys kembali berjumpa lagi dengan Destinesa, di kesempatan kali ini kita akan membagikan informasi mengenai Tempat Wisata Malang Dekat Stasiun yang bisa kalian jangkau hanya dengan berjalan kaki.

Kabupaten Malang merupakan sebuah Kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Timur dan termasuk kawasan yang cukup dingin karena dikelilingi oleh banyak Gunung Api. Malang termasuk kota penghasil Buah Apel yang cukup besar di Indonesia ini loh guys.

Ngomong-ngomong soal Ngalam ini, dengan sumber daya alamnya yang luar biasa, kota apel ini menyimpan berbagai destinasi wisata seru yang layak untuk dikunjungi. Berkunjung ke Tempat Wisata Malang Dekat Stasiun ini bisa kamu lakukan sebagai alternatif untuk lebih menghemat kantong.

Berikut ini adalah deretan Tampat Wisata Malang Dekat Stasiun Kereta Api Batu yang bisa kamu jelajahi dengan berjalan kaki :

1. Taman Trunojoyo

Gak perlu sampai cape-cape jalan kaki hingga ratusan meter, sobat saat keluar dari Stasiun Batu ini akan langsung disuguhkan dengan panorama Taman Kota. Taman Trunojoyo begitu orang menyebutnya.

Taman Trunojoyo ini berada tepat di pelataran stasiun malang. Jika anda ingin mengunjungi Taman ini kamu cukup berjalan kaki menyebrang jalan untuk bisa sampai ke lokasi taman ini.

Taman ini termasuk taman kota yang masih baru dan cukup untuk anda gunakan duduk bersampai sambil mengumpulkan tenaga setelah perjalan kereta yang cukup jauh.

Fasilitas yang ditawarkan di Taman Trunojoyo ini cukup lengkap, terdapat kantin, toilet, tempat duduk dan berbagai macam fasilitas umum lainnya lengkap di taman ini.

Jika anda membawa buah hati anda, di taman ini juga tersedia playground yang juga biasa digunakan sebagai tempat wisata anak di Malang. Buat yang suka membaca juga disediakan perpustakaan umum yang letaknya di ujung taman. Sambil menunggu jemputan / kendaraan yang membawa anda, tidak ada salahnya jika menikmati keindahan panorama taman kota ini terlebih dahulu.

2. Museum Malang Tempoe Doeloe

Museum Malang Tempoe Doeloe merupakan tempat Wisata Malang Dekat Stasiun yang berjarak sekitar kurang lebih 300 Meter dari Stasiun. Meskipun dari luar terlihat biasa saja, saat anda memasuki museum ini kamu akan benar-benar terpesona.

Untuk masuk ke dalam museum ini anda perlu membayar dengan Rp. 25.000,- untuk warga malang dan pelajar ada tarif spesial untuk masuknya. Jika kamu ingin tahu mengenai Ngalam Jaman Old kamu wajib berkunjung ke Museum ini.

Museum Malang Tempoe Doeloe merupakan sebuah museum dengan koleksi barang-barang jaman dahulu, yang dilengkapi dengan restoran siap saji dengan menu khas.

Restoran di museum ini menyajikan berbagai macam jenis makanan jaman dulu dengan rasa klasik. Museum ini menjadi salah satu tempat yang perlu dikunjungi apabila berwisata ke Malang.

3. Alun-alun Tugu Malang 

Berjarak tidak sampai 500 Meter dari Stasiun Tugu Batu Malang, membuat salah satu icon kota malang ini wajib untuk anda kunjungi bersama dengan rombongan tercinta. Liburan ke Ngalam belum berswafoto dengan icon kota malang ini tentunya akan menjadi sebuah kerugian yang cukup besar untuk anda.

Untuk bisa sampai ke lokasi icon kota malang ini, kamu bisa berangkat dari stasiun kota malang dengan berjalan kaki. Di alun-alun Kota Malang ini memiliki beraneka ragam bunga yang warna-warni serta menjadi tempat nongkrong anak-anak muda saat senja mulai tiba.

Terletak di Pusat Kota Malang dengan rumput yang hijau nan terpelihara, menjadikan alun-alun kota malang ini tempat yang sangat cocok untuk liburan keluarga. Terdapat taman bermain mini yang bisa kalian gunakan secara gratis. Spot-spot foto keren yang khas malang dan hanya ada di tempat ini.

4. Balai Kota Malang 

Berwisata namun tidak menghabiskan banyak uang bisa kamu lakukan dengan mengunjungi Tempat Wisata Malang Dekat Stasiun yang satu ini guys. Terletak tidak jauh dari Stasiun Kota Malang menjadikan Balai Kota Malang sebagai alternatif tempat wisata gratis.

Selain sebagai pusat pemerintahan, Balai Kota Malang juga menjelma sebagai tempat wisata dan icon Kota Malang yang wajib untuk kamu kunjungi. Lokasi Balai Kota ini berseberangan dengan Tugu Kota Malang. Jadi berkunjung ke tempat Gratis seperti ini wajib untuk kamu manfaatkan saat sedang berlibur ke Malang.

Yang menjadi daya tari dari Balai Kota Malang adalah bangunannya yang sangat megah dan memiliki arsitektur Kolonial Belanda. Sehingga bisa membayangkan sendiri kan bagaimana berswafoto di lokasi wisata yang satu ini.

Nah ini tadi sedikit pembahasan dari kita Tim Destinesa mengenai Wisata Malang Dekat Stasiun Kereta Api Batu semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk dibagikan ya guys agar info wisata gratis ini tidak berhenti di Kamu !

 

Media informasi wisata paling penting dan lengkap mengenai berbagai tempat wisata lengkap dengan deskripsi dan cara mencapainya, tempat makan, hotel, penginapan, homestay, sewa transportasi dan berbagai kebutuhan Anda untuk menjadikan liburan Anda berkesan dan istimewa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.