21 November, 2019
Wisata Malang Murah Hemat di Kantong

Wisata Malang Murah Hemat di Kantong

Hallo Guys, Selamat Hari Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Batin ya. Yuk liburan Ke Malang Guys, dalam beberapa hari kedepan kita akan membahas mengenai Wisata Malang Murah yang bisa menjadi alternatif liburan buat sobat dan keluarga.

Wisata Malang Murah ini tentunya bukan murahan, meskipun untuk tiket masuknya yang tergolong murah, namun panorama yang disajikan dijamin sangat spesial.

Kabupaten Malang merupakan sebuah kawasan yang dikenal dengan salah satu daerah di Indonesia yang memiliki segudang tempat wisata keren nan murah yang wajib untuk dikunjungi.

Kabupaten yang dikelilingi empat barisan pegunungan yang cukup aktif ini memang layak untuk dipilih sebagai destinasi wisata. Tempat wisatanya sangat ideal dengan udara sejuk khas pengunungan yang sangat cocok untuk ngadem dan bersantai. Bersantai untuk menjauh dari rutinitas teriknya matahari di perkotaan dan keramaian kota.

Selain banyak tempat wisata malang murah yang ramah dikantong untuk liburan bersama dengan keluarga, di Malang juga ada tempat yang paling fenomenal di Pulau Jawa dengan Gunung Bromonya yang sudah menjadi ikon pariwisata di Indonesia.

Sedangkan di bagian selatan, ada banyak sekali bibir pantai yang menawan yang siap menyambutmu. Salah satunya yang berada di Pulau Sempu yang sedang hits dikalangan anak muda yang tiada duanya.

Nah buat sobat yang sedang mencari informasi mengenai Wisata Malang Murah Hemat di Kantong, berikut ini destinesa sajikan untuk sahabat beberapa tempat wisata murah di malang yang bisa kamu kunjungi bersama dengan keluarga sehingga tidak banyak mengeluarkan anggaran. Cekidot . . .

1. Pondok Wisata BWalk

Pondok Wisata BWalk ini merupakan salah satu tempat wisata murah di malang yang secara sekilas terlihat seperti rumah Hobbit yang berada di Coban Rais. Namun Pondok Wisata BWalk ini berbeda dan memiliki keunikan tersendiri.

Pondok Wisata BWalk ini terletak di Jalan Sidomakmur No 82 Jetak Lor, Mulyoagung, Dau Kabupaten Malang. Yang menjadi ciri khas ini adalah menggabungkan tempat makan, wisata outbound, hingga museum yang tidak akan pernah kamu dapatkan di wisata yang lain di Malang.

Yang menjadi daya tariknya lagi adalah tempat ini juga memiliki taman yang dipenuhi dengan rumah kecil layaknya rumah kurcaci / Rumah Hobbit yang ada di Negeri Dongeng. Gak Heran spot ini menjadi daya tarik pengunjung untuk berwisata. Hawa sejuk khas Malang juga ada di lokasi ini dengan banyaknya pohon yang mengelilingi objek wisata yang satu ini.

2. Taman Recreasi Selecta Batu

Tempat ini menjadi salah satu tempat mimin berkunjung dulunya saat sedang Study Tour di Jaman SMP. Sekitar tahun 2006 mungkin ya, sudah lama banget soalnya. hehehe

Kota Batu Malang adalah sebuah kota yang memiliki julukan dengan Kota Apel, namun juga termasuk kota wisata yang ada di Indonesia. Salah satu tempat wisata di Kota Apel ini yang wajib untuk anda kunjungi adalah Taman Recreasi Selecta Batu.

Taman Recreasi Selecta Batu ini merupakan sebuah kawasa wisata alam taman bunga dan berbagai macam fasilitas wahana air didalamnya. Untuk masuk ke kawasan ini kamu cukup merogoh kocek Rp. 25.000.

Baca Juga : Wisata Malang Dekat Stasiun Kereta Api Batu

Taman Recreasi Selecta Batu ini juga menyuguhkan berbagai macam wahana permainan seperti Wahana Outbound, Flying Fox, Arena Pacuan Kuda dengan biaya yang tidak termasuk dengan tiket masuk. Taman ini adalah objek wisata tertua yang ada di Kota Malang dan sudah ada sejak Jaman Kolonoal. Oleh sebab itu berbagai macam bangunan yang ada memiliki arsitektur kuno khas negeri kincir angin Belanda.

3. Wisata Paralayang Omah Kayu

Wisata Paralayang Omah Kayu merupakan sebuah wisata alam yang berada di Gunungsari, Bumiaji, Kota Batu. Dibuka untuk para wisatawan setiap hari dari Pukul 08:00 - 16:00 dengan tiket Masuk yang hanya Rp. 5000,-

Wisata Omah Kayu ini merupakan sebuah tempat wisata alam yang berupa penginapan rumah pohon yang bisa kamu gunakan untuk menikmati pemandangan sekitar. Namun karena letaknya yang berada di Dataran Tinggi, jangan tanya lagi apa yang bakalan kamu dapatkan, tentunya sebuah pemandangan alam yang luar biasa guys.

Kamu bisa menyewa rumah kayu ini loh guys, dibanderol dengan harga yang cukup murah dan sangat nyaman untuk digunakan dalam acara camping bersama dengan sahabat. Untuk wisata Paralayangnya terletak di kawasan Rumah Kayu juga guys, tentunya dengan tiket nya yang berbeda dengan Omah Kayu ini, karena perlengkapan dll nya sudah tahu sendiri kan gimna.

Nah itu tadi adalah beberapa Tempat Wisata Malang Murah Hemat di Kantong  yang bisa kamu coba saat liburan tiba. Daftar ini akan selalu kami update sesuai dengan perkembangan wisata baru yang ada di Malang. Selamat Berlibur dan selalu utamakan keselamatan di Tempat Wisata ya Guys dan jangan buang sampah sembarangan.

Media informasi wisata paling penting dan lengkap mengenai berbagai tempat wisata lengkap dengan deskripsi dan cara mencapainya, tempat makan, hotel, penginapan, homestay, sewa transportasi dan berbagai kebutuhan Anda untuk menjadikan liburan Anda berkesan dan istimewa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.