29 September, 2020
Paket Wisata Jogja 1 Hari

Paket Wisata Jogja 1 Hari

Selamat Datang di Yogyakarta Sahabat Destinesa, Jogja memang memiliki berbagai macam tempat wisata seru yang patut untuk dijelajahi. Jika sahabat hanya memiliki waktu satu hari untuk berkunjung di Jogja Sebaiknya sahabat menggunakan Layanan Paket Wisata Jogja 1 Hari dan memilih tempat wisata yang bisa dijangkau dengan mudah serta terhindar dari kemacetan.

Waktu sehari adalah waktu yang relatif singkat untuk berlibur. Namun sahabat jangan khawatir karena kami menawarkan berbagai macam rute paket wisata jogja sehari yang ramah dikantong serta hemat energi.

Destinesa menyediakan berbagai macam paket keliling Jogja sehari yang sangat menyenangkan dan tentunya akan menjadi momen yang bakalan tak terlupakan. Sahabat dapat memilih berbagai macam tempat wisata yang ada di Jogja, tim kami akan memberikan rekomendasi tempat wisata terbaik yang ada di Jogja.

Paket Tour Jogja 1 Hari dari kami sangat beragam dengan berbagai macam pilihan rute wisata dan harga yang terjangkau. Paket wisata kami merupakan paket privat yang tidak digabungkan dengan peserta yang lain. Ini tentu akan membuat liburan sahabat semuanya akan menyenangkan.

Paket Wisata Jogja 1 Hari ini kami siapkan untuk sahabat yang memiliki waktu terbatas di Jogja Namun ingin mendapatkan pengalaman liburan yang tak terlupakan. Sahabat bisa datang ke Jogja dengan mengambil penerbangan Pagi serta bisa kembali ke Kota asal di Malam Hari.

Namun sebelum memilih mana saja tempat yang ingin sahabat tuju sebaiknya sahabat membaca terlebih dahulu beberapa Tips Memilih Tempat Liburan dari Destinesa ini :

  1. Dimana Anda Saat ini : ini adalah hal pertama yang harus sahabat perhatikan, misal sahabat saat ini sedang tinggal di wilayah pegunungan maka sebaiknya sahabat jangan memilih wisata yang dekat daerah pegunungan. Sahabat bisa memilih Wisata Pantai atau tempat wahana permainan yang letaknya berada tidak jauh di pusat kota.
  2. Belum Pernah Dikunjungi : Tips kedua untuk sahabat yang ingin berlibur menggunakan Paket Wisata Jogja 1 Hari adalah pilih tempat yang belum pernah sahabat kunjungi. Tentunya ini harus dipikirkan matang-matang sebelum memilih. Apalagi kita membawa Rombongan dan Jumlahnya Besar. Jika jumlahnya besar pastikan juga lokasi wisata bisa dijangkau dengan kendaraan besar.
  3. Sesuaikan dengan Budget : Setiap dari Sahabat sekalian pasti ingin keungannya tertata dengan rapi. Ada yang sahabat siapkan untuk masa depan, namun juga ada pula yang disiapkan untuk menyegarkan jiwa. Pastikan Tempat wisata yang akan sahabat tuju tidak menghabiskan tabungan sahabat sekalian.
  4. Sesuaikan dengan Karakter : Ini mungkin akan menjadi bagian yang tersulit, karena jika dalam rombongan tentunya akan memakan waktu yang cukup lama untuk berdiskusi. Sahabat bisa memilih tempat yang sesuai dengan kriteria sahabat.
  5. Pilih Rute yang searah : Ini akan memudahkan sahabat dalam menjangkau setiap lokasi wisata dan akan membuat sahabat tidak banyak membuang waktu yang singkat ini di perjalanan. Dengan memilih rute yang searah maka sahabat akan lebih menghemat waktu dalam perjalanan. Mungkin kadang ada salah destinasi wisata yang tidak bisa sahabat kunjungi.
  6. Jarak Tempuh : Ini tentunya bisa tercover dengan memilih tempat wisata yang memiliki rute yang searah. Apalagi jika sahabat hanya berkunjung di Jogja selama sehari. Tentu memilih tempat wisata terbaik yang dekat akan membuat rasa lelah diperjalan sahabat akan hilang dan sahabat bisa sepenuhnya menikmati berbagai macam tempat wisata yang ada.

Oleh karena itu memilih tempat wisata bukan sepenuhnya hal yang mudah untuk dilakukan. Ada berbagai macam faktor yang perlu dipertimbangkan. Jika sahabat bingung mau berkunjung kemana saja, sahabat bisa langsung menghubungi kami untuk bisa berkonsultasi lebih lanjut di 0878 3874 2014.

Sekilas Tentang Paket Wisata Jogja 1 Hari

Dengan menggunakan layanan paket tour jogja 1 hari dari kami maka sahabat akan kami ajak dan temani untuk mengunjungi berbagai macam tempat wisata yang sudah sahabat pilih. Terdapa berbagai macam pilihan paket yang bisa sahabat pilih untuk mengelilingi jogja dalam waktu satu hari.

Mengenai Destinasi Wisata yang akan sahabat tuju dalam waktu 1 hari, sahabat dapat menyesuaikan tujuannya sesuai dengan keinginan sahabat. Sebagai contoh untuk sahabat yang suka dengan tantangan dan suka berpetualang maka sahabat bisa mengambil paket yang menuju ke Merapi Lava Tour atau Susur Goa Pindul.

Tentunya ada banyak sekali pilihan yang bisa sahabat ambil guna bisa menciptakan momen liburan yang tak terlupakan. Namun sekali lagi yang perlu diingat adalah kita harus mengutamakan rute yang searah agar waktu yang terbatas ini bisa menjadi liburan yang menyenangkan.

Itenerary Paket Wisata Jogja 1 Hari Paket Lereng Merapi

Untuk sahabat yang ingin menghabiskan waktu liburan selama di kota gudeg ini ke tempat yang sejuk sebaiknya mengambil paket lereng Merapi ini. Dalam paket ini sahabat akan kami aja untuk menyusuri lereng merapi dan jauh dari pusat kota atau keramaian kota. Sahabat akan kami aja ke Merapi Park, Museum Ullen Sentallu, Lava Tour Merapi dan Malioboro..

  • Di awal perjalanan sahabat akan kami jemput di Meeting poin yang sudah disepakati di awal. Meeting poin ini bisa di Bandara, Hotel, Stasiun atau tempat yang lainnya.
  • Selanjutnya sahabat akan kami ajak untuk menuju ke Kawasan Kaliurang Yogyakarta.
  • Namun jika sahabat menghendaki untuk menikmati kuliner terlebih dahulu sahabat akan kami ajak terlebih dahulu untuk sarapan sembari perjalan ke Merapi Park Yogyakarta.
  • Untuk tempat wisata pertama kali yang bisa sahabat tuju adalah Merapi Park. Tempat ini memiliki spot Foto Landmark Dunia. Terdapat pula arena berkuda, kucing dan wahana air untuk bermain air.
  • Selanjutnya sahabat akan kami ajak untuk pergi ke Museum Ullen Sentallu. Sebuah Museum yang menyimpan berbagai macam peninggalan Kerajaan Mataram.
  • Setelah dari Museum sahabat akan kami ajak ke Kawasan Tlogo Putri Kaliurang untuk Makan Siang, dan bermain terlebih dahulu dikawasan ini.
  • Selanjutnya di Kawasan Tlogo Putri ini juga sahabat akan kami ajak untuk berpetualang menyusuri Lereng Merapi menggunakan Jeep Lava Tour Merapi. Kurang lebih akan memakan waktu selama 2 Jam sahabat akan berkeliling menyusuri Lereng Merapi.
  • Setelah kembali dari Lava Tour sahabat akan kami ajak untuk ke Pusat Wisata Belanja Jogja yaitu Kawasan Malioboro.
  • Setelah puas berbelanja sahabat akan kami antarkan kembali ke Stasiun, Bandara atau Hotel dan Paket Wisata Jogja 1 Hari Destinesa ini Selesai.

Harga Paket Wisata Jogja 1 Hari

Harga Paket Tour Jogja Sehari ini adalah Rp. 340.000,-/orang 

*harga diatas adalah untuk minimal 5 peserta.

Fasilitas Paket Wisata Jogja 1 Hari

Include :

  • Transportasi AC standar pariwisata
  • BBM dan parkir
  • Penjemputan dan pengantaran di terminal/ stasiun/ bandara/ hotel
  • Tiket masuk destinasi wisata sesuai program
  • Air mineral
  • Makan selama tour
  • Jeep Lava Tour

Exclude :  

  • Tiket menuju Yogyakarta
  • Pengeluaran pribadi
  • Tour diluar jadwal
  • Local guide di destinasi (Borobudur/ Keraton/ Tamansari)
  • Biaya tambahan untuk periode high season (Idul Fitri, libur hari besar, Natal, Tahun Baru)

Syarat & Ketentuan Paket Wisata Jogja 1 Hari

  1. Paket yang tersedia merupakan private tour
  2. Pemesanan paket maksimal adalah 7 hari sebelum keberangkatan (tergantung ketersediaan armada dan crew)
  3. Harga dapat berubah sewaktu-waktu sebelum adanya DP
  4. Jadwal dapat berubah sebelm ada konfirmasi pemesanan paket tour
  5. Harga dan fasilitas di atas berlaku untuk periode low season
  6. Paket berlaku untuk wisatawan domestik
  7. Kendaraan yang tersedia adalah Avanza, Innova, Hiace atau Bus (menyesuaikan jumlah peserta)
  8. Jadwal keberangkatan sesuai dengan permintaan peserta/ fleksibel
  9. DP minimal untuk pemesanan paket adalah 30%
  10. Pelunasan dengan transfer max 3 hari sebelum tour atau cash pada hari pertama tour
  11. Anak usia 4 – 10 tahun diskon 30% dari harga paket, anak usia 0 – 3 tahun GRATIS
  12. Pembatalan pada saat 3 hari sebelum keberangkatan, DP dianggap hangus
  13. Apabila terdapat permintaan khusus, harap menghubungi sebelumnya (surprise, perubahan destinasi, dll)

Bagi sahabat yang ingin mengunjungi tempat lain jangan khawatir karena ada banyak sekali tempat yang bisa sahabat kunjungi untuk menikmati liburan bersama dengan keluarga. Berikut ini adalah daftar Objek Wisata yang bisa Sahabat Pilih untuk Paket Wisata Jogja 1 Hari.

Destinasi Pilihan Paket Wisata Jogja 1 Hari

Media informasi wisata paling penting dan lengkap mengenai berbagai tempat wisata lengkap dengan deskripsi dan cara mencapainya, tempat makan, hotel, penginapan, homestay, sewa transportasi dan berbagai kebutuhan Anda untuk menjadikan liburan Anda berkesan dan istimewa.