5 July, 2020
Tempat Wisata Keluarga di Jogja

Tempat Wisata Keluarga di Jogja

Tempat Wisata Keluarga di Jogja ~ Yogyakarta selalu menyimpan berbagai macam destinasi wisata seru yang tidak banyak orang tahu. Untuk anda yang liburan ke Jogja bersama dengan keluarga berikut ini adalah sedikit ulasan dari Destinesa mengenai Tempat Wisata Keluarga di Jogja yang bisa anda pilih.

Untuk anda yang sedang menikmati liburan keluarga, berikut ini kami siapkan untuk anda rute Tempat Wisata Keluarga di Jogja yang bisa anda pilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Kids Fun - Tempat Wisata Keluarga di Jogja

Tempat Wisata Keluarga di Jogja

1. Malioboro

Ikon sekaligus surga wisata belanja di Jogja ini bisa anda pilih untuk berwisata bersama dengan keluarga tercinta. Banyak tempat seru yang bisa anda kunjungi bersama dengan keluarga di Malioboro. Terutama untuk mencari buah tangan khas jogja tempat ini sangat wajib hukumnya untuk sahabat kunjungi jika baru pertama kali di Jogja.

Malioboro ini juga memiliki ciri khusus setiap hari selasa wage, dimana pada hari itu Jalan Malioboro ini ditutup dari kendaraan bermotor dan memperagakan berbagai macam budaya serta tarian yang ada di Jogja. Jadi di hari Selasa Wage ini banyak hiburan seru yang bisa sahabat nikmati secara gratis di Jalan Malioboro.

2. Lemah Rubuh

Mungkin masih banyak yang belum tahu mengenai Destinasi Wisata yang satu ini. Wisata Lemah Rubuh ini merupakan satu destinasi wisata baru yang ada di Jogja. Bagi sahabat yang suka dengan berfoto dan seorang yang suka menjelajah alam pasti akan merasa senang bila berkunjung ke lokasi yang satu ini.

Lemah Rubuh ini berada di Dusun Lemah Rubuh, Imogiri Bantul Yogyakarta. Destinasi wisata yang satu ini berada di sisi Kali Oya. Yang membuat destinasi yang satu ini unik adalah terdapatnya beberapa bangunan berbentuk sangkar raksasa yang berjejer rapi lengkap dengan meja di sepanjang sisi Kali Oya.

Sahabat bisa berdiri di dalam sangkar dan berpose dengan latar belankang Kali Oya yang panjang nan rimbunnya pepohonan yang tampak asri dengan birunya langit akan menjadikan foto sahabat menjadi semakin menarik.

Selain berswafoto di bibir sungai, sahabat juga bisa membawa floatis atau perahu karet untuk sahabat gunakan bersantai di Sungai. Jika sahabat penasaran dengan serunya berwisata di tempat ini sahabat bisa menggunakan Layanan Paket Wisata Jogja dari Destinesa.

3. Ice Cream World Jogja

Salah satu Tempat Wisata Keluarga di Jogja yang bisa sahabat kunjungi adalah Ice Cream World Jogja. Tenang aja sahabat, tempat ini ngak dingin kok, sahabat jika pertama kali berkunjung ke tempat ini pasti akan merasa terkejut dengan berbagai macam dekorasi berbentuk makanan dengan ukuran yang besar.

Sebelum menjelajahi area Ice Cream World Jogja ini sahabat bisa menikmati terlebih dahulu satu cup Ice Cream yang segar dan lezat. Selanjutnya setelah sahabat mulai masuk ke destinasi wisata yang satu ini sahabat bisa berswafoto dengan spot-spot yang instagrammable.

Jadi tips dari kami adalah kenakan outfit yang kece untuk foto OOTD serta pastikan Kamera memiliki daya yang cukup ya / Baterai Penuh. Jika sahabat merasa bingung mau berfoto seperti apa jangan sungkan untuk meminta saran dari staf yang ada di lokasi wisata ini.

Untuk Tiket Masuknya sendiri Ice Cream World Jogja ini adalah Rp. 20.000,- [anak], Rp. 40.000 [Anak + Ice Cream], Rp. 40.000 [Dewasa], Rp. 60.000 [Dewasa + Ice Cream]. Sedangkan untuk lokasinya sendiri berada di Jalan Raya Solo KM 11 No 31, Cupuwatu I, Purwomartani, Kabupaten Sleman, Yogyakarta 55571.

4. Teddy Bear World Jogja

Tempat Wisata Keluarga di Jogja berikutnya yang bisa sahabat kunjungi saat musim liburan tiba adalah Teddy Bear World Jogja. Coba deh sahabat hitung berapa Boneka Teddy Bear yang sahabat miliki di rumah. Ukurannya gimana? Kecil? coba deh ajak anak sahabat untuk pergi berwisata di Teddy Bear World Jogja agar bisa bermain sepuasnya.

Siapa sih diantara sahabat semuanya yang tidak menyukai boneka beruang yang satu ini? di Destinasi wisata yang satu ini sahabat bisa berswafoto dan memeluk sepuasnya Boneka Teddy Bear dengan ukuran yang besar.

Bersiaplah karena tempat ini memiliki banyak spot foto dengan Teddy Bear yang besar. Sahabat akan membuat si kecil bahagia jika mengunjungi tempat wisata yang satu ini.

Untuk Tiket Masuknya sendiri, tempat wisata yang satu ini cukup membayar Rp60.000 sedangkan untuk lokasinya sendiri berada di Jalan Ringroad Barat No.27 Bedog, Trihanggo, Baturan, Sumberadi, Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55291.

Nah itu tadi adalah beberapa Tempat Wisata Keluarga di Jogja yang bisa sahabat kunjungi bersama dengan keluarga saat sedang menikmati musim liburan. Ingat booking Paket Wisata Jogja jauh-jauh hari untuk mendapatkan promo menarik serta kendaraan yang baru saat sahabat ingin berwisata ke Jogja dari Luar Jogja.

Media informasi wisata paling penting dan lengkap mengenai berbagai tempat wisata lengkap dengan deskripsi dan cara mencapainya, tempat makan, hotel, penginapan, homestay, sewa transportasi dan berbagai kebutuhan Anda untuk menjadikan liburan Anda berkesan dan istimewa.