1 April, 2020
Paket City Tour Jogja 1 Hari

City Tour Jogja

Paket City Tour Jogja ~ Hallo sobat Destinesa tentunya banyak dari sobat semuanya yang sudah mengenal dan mengetahui tentang jogja. Namun apakah sobat tahu bagian apa yang spesial dari Jogja?

Jogja atau Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan salah satu kota terbesar yang ada di Indonesia. Jogja menyimpan berbagai tujuan destinasi wisata seru yang kesemuanya bisa anda nikmati mengunakan layanan Paket City Tour Jogja dari kami ini.

Jogja memiliki berbagai macam tempat wisata yang bisa anda kunjungi dari lereng gunung merapi disisi utara hingga pantai selatan jawa semuanya menyimpan berbagai keindahan alam yang hanya ada di Jogja.

Paket City Tour Jogja

City Tour Jogja tidak hanya sekedar berkeliling jogja atau berwisata mengunjungi objek wisata yang ada di Kota Jogja saja, Namun semuanya bisa anda sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. Termasuk untuk mengunjungi berbagai macam destinasi wisata yang diluar Jogja.

Sekilas Tentang Jogja / DIY

Daerah Istimewa Yogyakarta atau yang biasa disebut dengan Jogja adalah sebuah kota yang mendapat berbagai macam julukan yang spesial. Kota Gudeg, Kota Pelajar, Kota Perjuagan, Kota Pariwisata maupun Kota Budaya semuanya ada di Jogja.

Jogja bisa mendapatkan tempat / Daerah Istimewa memang menjadi sesuatu besar karena masa sebelumnya atau yang biasa dikenal dengan Serangan Umum 1 Maret yang tetap menjadikan Indonesia sebagai Negara Kesatuan. Jogja sempat menjadi Ibukota Negara Indonesia pada saat itu. Oleh sebab itu Jogja menjadi Daerah Istimewa yang dipimpin oleh seorang Raja.

Karena inilah Jogja mendapatkan sebutan sebagai Kota Perjuangan. Selain menjadi kota perjuangan Jogja juga memiliki Oleh-Oleh Khas Jogja yang pasti sobat destinesa sudah mengetahuinya. Ya Gudeg adalah makanan Khas Jogja yang bisa anda dapatkan hampir disemua penjuru Jogja.

Jogja juga merupakan sebuah Kota Budaya yang khas karena keberadaan Keraton Ngayogyokarto Hadiningrat yang sampai saat ini tetap berdiri kokoh dengan megahnya yang menjadi peninggalan kerajaan dan sampai saat ini masih digunakan untuk Kasultanan Ngayogyokarto yang masih terus eksis dengan sistem pemerintahannya.

Jogja sendiri dibagai menjadi empat kabupaten dan satu kotamadya. Sleman di sisi utara, Gunungkidul di Timur, Bantul di Selatan, Kulon Progo di sisi Barat dan Kota Yogyakarta sebagai pusat pemerintahan di dalamnya dan tempat Keraton Jogja berdiri dengan megahnya.

Nah untuk anda yang ingin berlibur di jogja dan ingin mengetahui tentang jogja sendiri anda bisa menggunakan layanan paket city tour jogja dari kami. 🙂

3 Alasan Mengaja Harus Berlibur di Yogyakarta

Mungkin / bisa jadi ini yang mengganjal anda mengapa harus Jogja sebagai pilihan destinasi wisata yang harus kita kunjungi saat liburan tiba. Yogyakarta adalah kota dengan biaya hidup termurah dibandingan dengan kota yang lain. Baik itu untuk harga makanan dan hotel tempat kita menginap Jogja memiliki harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan kota wisata lainnya.

Kedua ada berbagai macam destinasi wisata yang ada di kota gudeg ini yang bisa menjadi pilihan anda bersama dengan rombongan. Mulai dari pegunungan, pantai, kota sejarah dan budaya semuanya lengkap ada di Jogja. Dengan paket Budaya dan Keraton Yogyakarta sebagai pusatnya.

Ketiga, ada berbagai macam mode transportasi yang dapat dengan mudah anda temukan yang menuju ke Jogja. Bandara, Stasion, Terminal dan jalan yang menuju ke Jogja semuanya sudah baik. Selain itu juga di jogja saat kita berlibur banyak yang menyediakan layanan transportasi seperti Naraharya.

Tempat Menarik di Kota Yogyakarta

Ada banyak sekali tempat menarik dan spesial yang bisa anda kunjungi bersama dengan rombongan yang mungkin bisa anda pilih untuk dijadikan sebagai alternatif wisata anda. Tempat yang pertama kali wajib anda kunjungi saat berlibur ke jogja dan mungkin hanya bisa 1 hari saja sebaiknya anda memilih Wisata Dekat Stasiun Tugu Jogja yang bisa anda jangkau dengan berjalan kaki.

Rute City Tour Jogja dengan berjalan kaki ini mungkin bisa menjadi alternati. Malioboro ~ Pasar Beringharjo ~ Benteng Vredeberg ~ Titik Nol KM ~ Keraton Yogyakarta ~ Masjid Gedhe Kauman ~ Museum Sonobudoyo ~ Taman Pintar dan kembali ke stasiun tugu adalah sebuah rute 1 hari yang bisa anda jangkau dengan berjalan kaki saja.

Namun jika anda mengambil paket city tour jogja kami maka kami akan mengantarkan anda ke tempat wisata sesuai dengan pilihan destinasi wisata anda menggunakan kendaraan Toyota Avanza atau Grand Innova sesuai dengan pilihan anda.

City Tour Jogja tidak hanya sebatas berwisata dan berlibur ke Jogja saja.

Pilihan Paket City Tour Jogja

#paket 1 [ Merapi Park, Museum Gunung Merapi, Museum Ullen Sentallu, Jeep Lava Tour Merapi, Taman Lampion Monjali ]

Untuk anda yang ingin mencoba sedikit mengenal lebih jauh tentang Jogja anda bisa mencoba untuk mengambil rute wisata yang satu ini. Saat tiba di jogja anda akan langsung kami jemput dari meeting point, kemudian akan kami ajak ke Merapi Park. Sebuah tempat wisata baru yang instagrammable yang seru untuk berfoto dengan The World Landmark.

Kemudian kami akan mengantar anda untuk mengunjungi museum Gunung Merapi yang menjadi saksi hidup Gagahnya Gunung Merapi. Kemudian akan kami ajak untuk menikmati adat istiadat jawa ke Museum Ullen Sentallu dilanjutkan dengan berwisata untuk menguji adrenalin menggunakan Jeep Wisata.

Untuk destinasi terakhir kami akan mengajak anda untuk berkunjung ke Taman Lampion Monjali dan setelahnya kami akan mengantarkan anda kembali ke stasiun, bandara atau hotel.

Harga Paket City Tour Jogja ini kami tawarkan dengan harga terbaik di tabel dibawah ini.

2 Pax Rp. 660.000,-
3 – 4 pax Rp. 560.000,-
5 – 6 pax Rp. 480.000,-
7 – 10 pax Rp. 430.000,-
11 – 16 pax Rp. 380.000,-
>  16 Pax Call

Harga yang kami tawarkan diatas adalah paket lengkap dengan 1 kali makan siang, banner, mobil, bbm, driver, parkir, snack, air mineral, Tiket Wisata dan perlengkapan Jeep Tour Merapi. Jika anda tertarik dengan paket city tour jogja di atas anda bisa menghubungi kami.

Whatsapp / Telp : 087838742014

Media informasi wisata paling penting dan lengkap mengenai berbagai tempat wisata lengkap dengan deskripsi dan cara mencapainya, tempat makan, hotel, penginapan, homestay, sewa transportasi dan berbagai kebutuhan Anda untuk menjadikan liburan Anda berkesan dan istimewa.