1 Juli 2022
Wisata Jogja Ala Cappadocia HeHa Sky View

Wisata Jogja Dekat HeHa Sky View

Wisata Jogja Dekat HeHa Sky View ~ Tidak ada habis-habisnya daya tarik Jogja untuk banyak turis. Kalian udah letih berkeliling di wisata sejarah, budaya, atau pantai Jogja? Tidak boleh suntuk dulu ya. Karena masih HeHa Sky View. Sebuah restoran kekinian tiga lantai yang nyata bakalan memberi warna pengalaman kalian.

Dengan ide swafoto backgorund landscape alam serta taman, tentu akan membuat kalian suka hadir kesini buat hanting sunset, nikmati kemegahan alam di bukit-bukit Gunungkidul, serta nikmati kulineran sedapnya.

Restoran ini bakapan jadi opsi benar tepat selaku tempat wisata buat memakan berlibur kalian. Pastinya benar-benar pas buat menghangatkan keadaan kekerabatan atau pesahabatan kalian.

Mengdengar namanya, kalian tentu menanyakan, “HeHa? Apaan ya?”

Nama “HeHa” ini tidak bermakna gelak tawa seperti hahaha begitu ya. Nama ini ialah adalah kombinasi dari nama depan dua ownernya yakni Herry serta Handoyo.

Dan “Sky View” itu bermakna tempat ini ada di lokasi bebukitan dengan panorama alam menarik yang benar-benar menganakemaskan mata. Kalian akan merasai ketinggian di atas awan dengan kesan anginnya yang mempersejuk.

7 Wisata Jogja Dekat HeHa Sky View

1. Kebun Buah Mangunan

Wisata Jogja Dekat HeHa Sky View

Kebun Buah Mangunan

Pertama kalinya ke Jogja pastilah kamu jangan melupakan pagi hari di Kebun Buah Mangunan yang ada pada ketinggian 200 meter di permukaan laut dengan panorama yang bisa membikin kamu berdecak takjub.

Saat pagi hari tempat Kebun Buah Mangunan ini bakal diselimuti kabut putih tipis yang terlihat seperti awan dengan eloknya tempat bukit-bukit hijau menganakemaskan mata membikin kamu seolah tengah ada di negeri atas awan.

Bukan cuma daya tarik paginya, daya tarik sore hari di Kebun Buah Mangunan gak kalah cantik, kamu dapat santai nikmati sejuknya Bantul sambil nikmati matahari yang perlahan-lahan terbenam dengan semburat jingga mempersejuk mata. Sekiranya untung dari tempat ini kamu dapat juga menyaksikan Pantai Parangtritis dari terlalu jauh.

Kebun Buah Mangunan
Alamat: Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta
Ticket Masuk: Rp 5.000 /orang
Jam Buka: 04.30-18.00 WIB

2. Puncak Becici

Masih di kawasan Dlingo, Bantul, satu tempat wisata yang menjajakan daya tarik Sky View yakni Puncak Becici yang masuk di teritori Rimba Sudimoro I yang dimonopoli dengan tumbuhan pinus yang setelah itu diurus jadi tempat wisata.

Salah satunya spot yang sering dicari yakni Gardu Pandang Puncak Becici yang menjajakan pengalaman nikmati panorama dari ketinggian dengan hempasan angin semilir. Lebih sesuai jika ada ke arah tempat ini bersama pasangan sebab mempunyai nuansa yang romantis.

Sangat baik ada saat sore hari, kamu dapat melihat eksotisnya sunset digabungkan dengan eloknya Gunung Merapi, Gunung Sindoro, Bukit-bukit Menoreh pun Pantai Parangtritis yang menghadap langsung ke Samudera Hindia.

Puncak Becici
Alamat: Kampung Muntuk Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta
Ticket Masuk: Rp 5.000 per-orang
Jam Buka: 05.00-19.00 WIB

3. Gardu Pandang Mangol Kencana

Ini satu diantara tempat wisata Jogja anyar yang tengah terkenal. Hal yang spesial dari posisi wisata Gardu Pandang Mangol Kencana ini merupakan panorama alamnya masih asri serta cantik.

Lebih kembali kalau kalian ke sana sore hari, matahari terbenam dapat kalian saksikan secara terang. Panorama sunset ini pastinya buat fotomu lebih ciamik setelah.

Posisi wisata ini ada di dalam Gluntung, Patuk, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta. Sama dengan wisata Gunung Purba Nglanggeran serta Embung Nglanggeran. Jarak dari Huhe Sky View kira-kira 2,5 km.

4. Bukit Bintang

Bukit Bintang sebetulnya yakni tempat rest tempat bagi beberapa pengendara dari dan ke Gunungkidul yang istirahat. Tetapi sebab kemegahan dari ketinggiannya yang unik, wilayah ini jadi termashyur didatangi oleh kebanyakan orang.

Tempat ini kebanyakan ramai waktu malam hari, kamu dapat dihidangkan daya tarik Jogja dari ketinggian dengan kerlip beberapa lampu kota yang memberinya kesan-kesan romantis buat siapa-siapa saja yang tiba.

Sambil nikmati malam Kota Jogja ini, kamu bisa juga nikmati banyak jajan kaki lima seperti mi, roti bakar, jagung bakar, kopi, jahe, dan minuman hangat yang lain di harga yang dapat terjangkau.

Bukit Bintang
Alamat: Dusun Muntuk Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta
Ticket Masuk: Gratis
Jam Membuka: 24 jam

5. Objek wisata Watu Amben

Objek wisata Watu Amben ini masih termasuk tempat wisata baru dan belum begitu beberapa pengunjung, tapi cukup keelokan.

Jaraknya dari HeHa View Sky lumayan dekat, cuman range 1 km saja . Sehingga jika tidak berkunjung kesini, rasanya kalian akan rugi dech. Wisata ini gratis.

Namun ada uang parkir sejumlah Rp 2000 untuk beroda 2 dan Rp 5000 untuk beroda 4. Buat keamanan kendaraan kalian, harga itu sudah murah.

6. Gunung Api Purba

Wisata ini ditentukan sebagai Geopark Dunia. Area elok yang menghijau ini, pastilah akan memperbagus berlibur kalian. Areanya yang cuma 1,1 km dari HeHa Sky View, bikin kalian mesti ada kesini.

Tidakkah apik, bila kalian pernah bergaya serta bertandang di wisata kelas dunia yang telah dianggap UNESCO ini? Kalian bisa pula belajar banyak pula perihal terciptanya Gunung Sewu serta pulau Jawa di sini.

7. Seven Sky Jogja

Ada di pusat Kota Jogja, malas untuk pergi ke arah tempat jauh namun mau menyaksikan keadaan kota Jogja dari ketinggian? Seven Sky Jogja, Food Court yang ada di rooftop Lippo Mall ini dapat saja opsi yang pas.

Panorama yang disuguhi dari Seven Sky lantas cukup bermacam. Saat sore serta malam hari panorama Kota Jogja dari ketinggian dapat memberikan hati matamu, dan disebelah utaranya, kamu dapat menyaksikan Gunung Merapi yang berdiri dengan megahnya seolah lagi menyapamu.

Seven Sky membuka sehari-hari start pukul 3 sore sampai 10 malam, di sini lantas ada bermacam makanan yang dapat kamu coba dimulai dengan jajan pasar, Chinesee Food, Japanese Food, serta ada banyak menu makanan yang mengunggah hasrat yang lain.

Seven Sky
Alamat: Rooftop Lippo Plaza, Jalan Laksda Adisucipto No. 32-34, Demangan, Yogyakarta
Ticket Masuk: Gratis
Jam Membuka: 15.00-22.00 WIB

Begitu banyak tempat wisata di Jogja dan sekelilingnya dengan daya tarik ala-ala sky view dan tempat wisata diatas adalah 7 Wisata Jogja Dekat HeHa Sky View yang bisa sobat kunjungi saat liburan ke jogja bersama keluarga.

Kebanyakan tempat wisata diatas berada di ketinggan yang bisa saja menjadi destinasi wisata pilihan saat berlibur ke Yogyakarta. Saat bertandang ke arah tempat ini, perlu diingat untuk terus berlaku santun dan menjaga kebersihan.

Jika sobat tidak ingin repot bisa menggunakan layanan Paket Wisata Jogja dari Destinesa.

 

 

Media informasi wisata paling penting dan lengkap mengenai berbagai tempat wisata lengkap dengan deskripsi dan cara mencapainya, tempat makan, hotel, penginapan, homestay, sewa transportasi dan berbagai kebutuhan Anda untuk menjadikan liburan Anda berkesan dan istimewa.